Friday, July 26, 2013

Dinikahi Pria 53 Tahun, Artis 18 Tahun Ini Ajari Tips Bercinta

Dinikahi Pria 53 Tahun, Artis 18 Tahun Ini Ajari Tips BercintaLOS ANGELES- Courtney Stodden dan suaminya, Doug Hutchinson akan tampil membeberkan kehidupan seks mereka di sebuah program reality show yang akan disiarkan di internet.

Pasangan kontroversial ini akan membagikan trik dan tips seputar kehidupan intim dengan bantuan seorang dokter ahli. Ini merupakan bagian dari program konseling seks pasangan fenomenal itu.

Selain bicara soal kehidupan seks, Courtney dan suaminya membagi tentang bagaimana kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis dalam program bertajuk Passion and Pleasure .

Courtney dan Doug memang sengaja dipilih karena sensasi pernikahan mereka. Bagaimana tidak, saat menikah usia Courtney masih 16 tahun, sedangkan Doug saat itu berusia 51 tahun.

Pernikahan pasangan terpaut usia jauh itu sempat membuat heboh di Amerika. Doug dianggap melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur. Namun, Doug dan Courtney membuktikan kesenjangan usia tidak berpengaruh besar pada pernikahan mereka.

"Aku menjalani waktu yang menyenangkan selama syuting untuk episode Passion and Pleasure kemarin. Semoga Anda menikmati hadiahnya," kicau Courtney di akun Twitternya, seperti dikutip contactmusic, Jumat (26/7/2013).

0 comments:

Post a Comment