Thursday, July 11, 2013

Diselingkuhi Ade "Govinda", Chika Jessica Kena Karma?

Diselingkuhi Ade "Govinda", Chika Jessica Kena Karma?JAKARTA- Hubungan Chika Jessica dan Ade "Govinda" harus berakhir akibat perselingkuhan Ade bersama model cantik, Ananda Gurciani. Banyak yang menyebut, diselingkuhinya Chika karena terkena karma.

Sebelum berpacaran, Chika disebut menjadi penyebab retaknya hubungan Ade dengan Tiwi "T2". Namun, Chika menolak perselingkuhan yang menimpanya karena karma dari perbuatannya sebelumnya.

"Kalau ada yang bilang itu karma, itu fitnah ya. Kalau bisa di-flashback lagi, tayangan saat kak Tiwi putus sama Ade, dilihat lagi dia berbicara seperti apa. Apa penyebab mereka putus, apa karena aku?," ucap Chika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Dia menuturkan, tak pernah merasa menjadi perusak jalinan asmara Ade dan Tiwi pada saat itu. Namun, Chika hanya bisa pasrah jika dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Ade dan Tiwi dulu.

"Aku sih enggak ngerasa, kalau ada yang bilang gitu, fitnah aku, aku hanya bisa bilang semoga Tuhan maafin orang yang sudah fitnah aku," tuturnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment