Monday, July 22, 2013

Duh, Ryan Reynolds Fobia Naik Pesawat!

Duh, Ryan Reynolds Fobia Naik Pesawat!LOS ANGELES - Ryan Reynolds mengaku sangat takut bila harus pergi menggunakan pesawat terbang. Dia juga sangat benci jika harus keliling dunia untuk mempromosikan film menggunakan transportasi udara.

Padahal, aktor 36 tahun itu pernah bermain sebagai pilot dalam The Green Lantern pada 2011. Ryan menjelaskan, dia mengalami fobia naik pesawat terbang karena pengalaman buruk saat skydiving di usia remaja.

"Aku kehilangan semua rasa percaya diri ketika berada di pesawat. Aku benci, sangat membencinya. Ketika aku remaja, 19 tahun, aku dan teman ingin mendapatkan sertifikat skydiving. Saat lompat ke-13 kali, anak tangga putus. Itu membuatku lepas kontrol, dan hampir pingsan. Tidak menyenangkan!," ungkapnya.

Beruntung, Ryan dapat mengatasi insiden itu. Dia pun gagal mendarat di tempat yang telah disediakan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (22/7/2013).

"Aku ingat takut untuk menarik diri dan melepaskan diri. Beruntung aku bisa cepat sadar. Jadi aku mendarat tujuh atau delapan meter dari tempat yang disediakan, dan aku yakin mendarat di saluran listrik atau sesuatu," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment