Monday, July 15, 2013

Emma Watson Ngebet Dinikahi Kekasihnya

Emma Watson Ngebet Dinikahi KekasihnyaLOS ANGELES - Emma Watson tak sabar untuk menikah dengan kekasihnya, Will Adamowicz. Padahal, bintang Harry Potter ini baru berusia 23 tahun.

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di Oxford University pada 2011. Meski masih muda, Emma tak ragu terikat dengan komitmen, dan siap menjadi seorang istri.

"Emma merasa siap melangkah ke level yang lebih tinggi. Emma hanya 23 tahun, tapi dia memiliki sifat dewasa," ungkap sumber.

Emma bahkan kerap membawa sang kekasih melihat cincin pernikahan di toko perhiasan. Namun, Will dikabarkan malu, dan tidak percaya diri lantaran tidak memiliki uang banyak untuk membeli cincin mewah.

"Dia mendorong Will ke toko perhiasan untuk melihat cincin indah. Atau dia menunjukkan design cincin yang dilihat dari internet. Mereka saling mencintai. Will malu tentang membeli cincin, karena dia tidak punya uang dalam jumlah besar. Tapi Emma adalah gadis simpel, dan tidak ingin berlian besar," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy, Senin (15/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment