Monday, July 15, 2013

Fergie Ingin Pakai Nama Belakang Suami

Fergie Ingin Pakai Nama Belakang SuamiLOS ANGELES - Stacy Ferguson (Fergie) berniat menggunakan nama belakang suaminya, Josh Duhamel. Personel Black Eyed Peas ini sudah mengajukan dokumen ke pengadilan setempat di Los Angeles, agar dapat berganti nama menjadi Fergie Duhamel.

Dalam surat pengajuannya, dia mengatakan ingin tetap menggunakan nama depan Fergie yang sudah dikenal saat terjun menjadi seorang penyanyi.

Pihak pengadilan pun meminta pelantun lagu Big Girls Don't Cry tersebut membuat pengumuman di media selama empat pekan berturut-turut untuk mengabulkan permintaannya.

Sekadar diketahui, Fergie dan Josh menikah dengan upacara Katolik pada 10 Januari 2009. Setelah lima tahun menjalin asmara, keduanya kini tengah menantikan anak pertama yang akan lahir dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (15/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment