Monday, July 22, 2013

Foto Anak Kate Middleton & Pangeran William Tidak Dijual

Foto Anak Kate Middleton & Pangeran William Tidak DijualLOS ANGELES - Kate Middleton dan Pangeran William tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru dikaruniai seorang putra, 22 Juli waku setempat.

Sejak mengumumkan kehamilannya, banyak media berniat membeli gambar pertama calon penerus kerajaan Inggris tersebut. Namun, Kate dan William menolak semua tawaran itu.

Mereka akan meminta fotografer kerajaan mengabadikan foto anaknya, dan disebarkan ke beberapa media. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (23/7/2013).

"Kate dan William dihubungi beberapa majalah untuk menjual foto pertama bayi mereka. Itu akan menjadi publikasi besar. Tapi mereka tidak ingin melakukannya. Seorang fotografer kerajaan resmi akan mengambil foto pertama, dan kerajaan akan mendistribusikannya dengan baik," ungkap sumber.

Setelah Kate melahirkan, William memutuskan cuti sementara waktu sebagai pilot Royal Air Force Search and Rescue, agar dapat menemani sang istri dan anaknya.

"The Duke (William) berencana mengambil cuti selama dua minggu dari Departemen Pertahanan ketika anaknya lahir," tandas sumber lain.

0 comments:

Post a Comment