Monday, July 22, 2013

Gak Bisa Akting, Ani Tidak Ada di Film Eyang Subur

JAKARTA - Dalam film kehidupan Eyang Subur, akan diangkat cerita mengenai kedelapan wanita yang dinikahinya. Salah satunya, Ani, bekas istri ketujuh dukun fenomenal itu.

Cerita mengenai sosok Ani memang paling menarik. Pasalnya, hingga kini perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu masih enggan kembali ke pangkuan orangtuanya, meski telah diceraikan.

Meski diceritakan kisahnya, peran Ani akan diganti bintang film andal di bidangnya. Maklum, kata pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, Ani tidak bisa akting.

"Ani jelas diceritakan. Ani main, tapi secara langsung enggak. Dia enggak bisa akting," sindir Ramdan saat ditemui di kantor OMG Entertainment, Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2013.

Selain Ani, istri pertama Eyang Subur, Heri juga diangkat kisahnya. Menurut Ramdan, hanya kedua istri kliennya itu yang menarik diangkat, ketimbang keenam istri lainnya.

"Kisah dua itu saja. Kita tidak mengangkat mereka secara 100 persen. Tapi cerita Ani dan Ibu Heri aja," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment