Tuesday, July 9, 2013

Gara-Gara Olga, Raffi Ahmad Ikut Diperiksa Polisi

Gara-Gara Olga, Raffi Ahmad Ikut Diperiksa PolisiJAKARTA- Dalam waktu yang hampir bersamaan, Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Olga Syahputra.

Raffi Ahmad yang tiba sekira pukul 09.00 WIB langsung diperiksa pihak penyidik, lalu disusul kedatangan Jessica sekira pukul 11.00 WIB. Keduanya pun keluar dalam waktu berbeda.

Raffi yang keluar sekira pukul 13.00 WIB, disusul oleh Jessica yang keluar satu jam setelahnya. Meski keduanya tidak terlihat bersama, namun keduanya terlihat kompak dengan menggunakan baju berwarna hitam.

'Kita kan soulmate. Enggak niat juga pakai baju hitam-hitam, enggak janjian juga pakai baju hitam," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Raffi dan Jessica diperiksa atas laporan dokter bernama Febby yang merasa namanya dicemarkan oleh lawakan Olga di acara Pesbukers ANTV. Raffi dan Jessica merupakan bintang Pesbukers sehingga keterangannya dibutuh polisi.

0 comments:

Post a Comment