Monday, July 15, 2013

Gara-Gara Wolverine, Hugh Jackman Takut Terserang Jantung

Gara-Gara Wolverine, Hugh Jackman Takut Terserang JantungLOS ANGELES- Hugh Jackman diminta melakukan diet ketat agar tampil maksimal di film Wolverine. Hugh pun mengaku takut terkena serangan jantung jika harus melakukan latihan dan menjalani pola hidup ketat itu.

Hugh memang akan kembali menjadi pemeran utama dalam film superhero itu. Agar tubuhnya terlihat sebagai sang jagoan, Hugh dituntut memiliki tubuh ideal. Namun, dia mengeluhkan tuntutan yang harus dia jalani itu.

“Tidak bagus untukku makan 6.000 kalori sehari. Aku harus makan telur satu lusin setiap hari. Satu-satu variasinya adalah makan ayam,” keluhnya seperti dikutip Femalefisrt, Selasa (16/7/2013).

“Aku tahu ada cara vegetarian untuk membentuk tubuh, tapi ayam merupakan hal yang paling bagus untukku. Banyak dan banyak ayam. Aku khawatir aku akan kena serangan jantung. Tapi itu merupakan hal yang aku lakukan demi menjadi Wolverine,” tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment