Monday, July 8, 2013

George Clooney Putus dari Stacy Keibler

George Clooney Putus dari Stacy KeiblerLOS ANGELES - George Clooney dikabarkan putus dari kekasihnya, Stacy Keibler. Pasangan yang sudah berkencan selama dua tahun ini tak pernah terlihat bersama di depan umum sejak tiga bulan lalu.

Menurut seorang sumber, aktor berusia 52 tahun tersebut menjadi penyebab perpisahan mereka karena dirinya menjaga jarak dari Stacy.

"Ini bukan seperti George dan Stacy tidak bisa membagi waktu untuk bersama jika mereka mau. George berusaha menjaga jarak dari hubungan. Ini selalu sama. Setelah dia merasa seorang wanita terlalu dekat dengannya, dia akan menjaga jarak," ungkap sumber.

Meski tak lagi bersama, salah satu juru bicara bintang The Descendants itu mengungkapkan bahwa mereka masih memiliki ikatan yang kuat.

George dikenal sebagai salah satu aktor yang tak pernah mau terikat dengan komitmen atau pernikahan. Banyak orang merasa terkejut saat dia mampu menjalin hubungan hingga dua tahun dengan seorang wanita.

Sumber lain mengatakan bahwa George sangat tergila-gila dengan Stacy karena dia sangat mandiri dibandingkan bekas kekasihnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (8/7/2013).

"Dia pergi dan melakukan pekerjaannya saat George bersama teman atau sedang terlibat film. Dia bahkan tidak menghubungi George. Tapi, George mulai merindukannya dan dia sendiri yang menelponnya. Dia membuat George datang untuknya," kata sumber lain.
Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment