Wednesday, July 10, 2013

Ginanjar Deg-degan Pertama Kali Puasa Bareng Istri

Ginanjar Deg-degan Pertama Kali Puasa Bareng IstriJAKARTA- Ginanjar mengaku deg-degan menjalani bulan puasa pertama bersama sang istri. Maklum saja, personel grup lawak Empat Sekawan ini sudah cukup lama menjalani hidupnya sendiri tanpa tambatan hati.

"Bulan Ramadhan ini jujur awalnya saya ngerasa dag-dig-dug gitu, soalnya kan ini pertama kalinya saya Ramadan bareng sama istri," kata Ginanjar saat berbincang dengan Okezone, Rabu (10/7/2013).

Kendati merasa grogi menjalani Ramadan perdana sebagai seorang suami, Ginanjar mengaku lama-kelaman dirinya malah senang dan berbunga-bunga karena ada yang memberi perhatian lebih di bulan Ramadan kali ini.

"Awalnya memang dag-dig-dug banget, soalnya mikir kayak gimana ya menjalani puasa dengan seorang istri. Apakah lebih enak atau sebaliknya, karena kan saya belum terbiasa. Tapi ternyata menyenangkan, saya malah merasa berbunga-bunga karena ada yang merhatiin di bulan Ramadhan tahun ini," ujarnya.

Sama halnya seperti sang suami, Susi Riyanti mengatakan bahwa dirinya merasa senang menjalani Ramadan pertamanya bersama Ginanjar. Ramadan kali ini menjadi ladang pahala baginya untuk melayani sang suami di bulan puasa.

0 comments:

Post a Comment