Friday, July 12, 2013

Ginanjar Ingin Masuk Surga dengan Jadi Pelawak

Ginanjar Ingin Masuk Surga dengan Jadi PelawakJAKARTA â€" Komedian Ginanjar mengatakan, pekerjaannya di dunia hiburan merupakan sebuah aset menuju akhirat. Menurutnya, dengan menghibur banyak orang, dia akan mendapat pahala.

 “Kita kan seorang entertaint, pasti banyak yang kenal. Menurut saya, banyak banget ladang pahala buat entertaint. Dengan kita menebar senyum ke setiap orang yang menyapa kita di jalan saja, itu sudah merupakan sebuah kebaikan,” ujar Ginanjar kepada Okezone di Plaza MNC, Kebon Jeruk, Jakarta.

Personel grup lawak 4 Sekawan ini menganggap, porsi pahala seseorang yang bekerja di dunia hiburan, lebih banyak dibandingkan orang lain. Oleh karenanya, Ginanjar ingin membahagiakan semua orang.

“Saya merasa enggak harus melulu jadi seorang penghibur ketika di atas panggung. Saat sedang tidak manggung pun, menurut saya harus tetap menyenangkan orang lain. Saya tidak mau menyia-nyiakan semua bentuk kebaikan yang bisa saya lakukan, walaupun itu cuma sebatas hal kecil. Ya apa salahnya sih, sekedar menyapa penggemar yang kebetulan ketemu sama kita di jalan. Kebaikan kan bisa kita lakukan di mana-mana,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment