Tuesday, July 9, 2013

Girls's Generation Nyanyi Lagu Kebangsaan di Pertandingan Baseball

GirlsSEOUL - Tidak hanya sukses mengguncang panggung dengan nyanyian dan tarian, Girl's Generation juga mampu menjadi sebuah grup kebanggaan bangsa mereka, Korea Selatan.
 
Itu terbukti dengan dipilihnya Girl’s Generation sebagai pengisi acara pertandingan Baseball tingkat dunia di Dodgers Stadium, Los Angeles, 28 Juli mendatang. Girls Generation akan menanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di pertandingan ini.
 
Hal itu diumumkan pihak manajemen yang menaungi Girls Generation, SM Entertaiment. Dalam pernyataannya, SM memberitahukan hanya akan ada tiga member yang hadir mengisi acara ini karena kesibukan para member yang lain.

"Dikarenakan kesibukan masing-masing member, kemungkinan kesembilan member tidak akan hadir semuanya. Mungkin hanya sekitar tiga orang member yang akan menghadiri acara ini," ujar perwakilan pihak SM.
 
Ini merupakan pertandingan baseball Angeles Dodgers melawan Cincinnati Reds. Uniknya, kedua tim yang akan bertanding ini diwakilkan dua pemain baseball yang sama-sama memliki kewarganegaraan Korea. Ryu Hyun Jin akan bermain untuk Dogders, sedangkan Choo Shin Soo berada di tim Cincinnati Reds.
 
Sebelumnya, pada Mei lalu, salah satu member yakni Tiffany pernah sekali bermain baseball di Dodger stadium.
 
Girls generation adalah girlband ternama di Korea Selatan dengan Sembilan member, yaitu Taeyon, Tiffanny, Sunny, Soehyun, Yuri, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung dan Jessica.

Baru-baru ini, SNSD merilis sebuah album bertajuk Girl's and Peace, dan langsung menggelar tur dunia dengan judul yang sama dengan album baru mereka. Popularitas SNSD bukan hanya diperhitungkan di Korea, namun di kancah mancanegara pamor mereka sangat diperhitungkan. Demikian Seperti dilansir dari Allkpop.

0 comments:

Post a Comment