Friday, July 5, 2013

Gwyneth Paltrow Bahagia Menikah dengan Chris Martin

Gwyneth Paltrow Bahagia Menikah dengan Chris MartinLOS ANGELES - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin adalah salah satu pasangan Hollywood yang tak pernah mau mengumbar kehidupan pribadi. Keduanya juga jarang terlihat bersama ketika tampil di red carpet.

Namun, bintang Iron Man ini tak ragu mengungkapkan sangat bahagia menikah dengan Chris Martin. Gwyneth juga mengaku keputusan menjadi istri vokalis Coldplay tersebut adalah hal yang paling tepat sepanjang hidupnya.

"Menikah dengan suamiku (keputusan yang paling tepat)," ujarnya.

Wanita berusia 40 tahun itu juga mengungkapkan sangat senang saat menghabiskan waktu bersama kedua anaknya, Apple (9), dan Moses (7).

"Aku sangat beruntung memiliki dua anak sehat, dan aku menikmati proses membesarkan mereka dan melihat perubahan yang terjadi pada mereka. Sabtu pagi terbaik adalah tidur dan bermalas-malasan dengan keluarga, memasak, tertawa, dan pergi bersama," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (5/7/2013).

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, Gwyneth juga menceritakan kebiasaan lain. Meski dikenal sebagai selebriti yang menerapkan gaya hidup sehat, ibu dua anak ini mengaku tak bisa lepas dari rokok.

"Aku merokok satu kali dalam seminggu. Teman yang biasa merokok bersamaku tahu tentang itu, tapi aku tak akan pernah melakukannya di depan anak-anak," tutup Gwyneth.

Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

0 comments:

Post a Comment