Friday, July 12, 2013

Gwyneth Paltrow Pamer Foto Liburan di Indonesia

Gwyneth Paltrow Pamer Foto Liburan di IndonesiaLOS ANGELES â€" Gwyneth Paltrow memamerkan foto-foto liburan bersama kedua anaknya, Moses dan Apple saat sedang berada di Indonesia.

Foto-foto tersebut diunggah melalui blog pribadinya. Istri Chris Martin ini melakukan perjalanan ke Indonesia pada akhir Mei lalu. Dengan melakukan perjalanan ke Indonesia, Gwyneth merasa jika impiannya terwujud.

“Ini Mei lalu, akhirnya mimpi saya terwujud setelah melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertama kali. Dengan agen travel yang sangat unik bernama Momentum, kami bertemu dengan seseorang bernama Patti yang telah membuat sebuah perahu indah,” ujar Gwyneth, demikian dilansir Contactmusic, Sabtu (13/7/2013).

“Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya, bahwa kami akan berlayar di laut malam yang gelap dan hanya diterangi dengan lampu fosfor. Kami melihat komodo di alam bebas, berenang bersama penyu besar dan diajarkan untuk menikmati makanan di sana. Saya mengucapkan terimakasih kepada Momentum yang telah memperlakukan kami dengan baik. Kami sangat beruntung bisa ikut serta dalam perjalanan ini dan tidak akan pernah melupakannya,” lanjut Gwyneth.

Dalam blog tersebut, Gwyneth juga memasukan foto dirinya dan anak-anaknya dengan penduduk setempat. Selain itu, dia menampilkan beberapa foto pemandangan alam, makanan dan satwa liar.

Gwyneth dan anak-anaknya menghabiskan waktu selama empat hari dengan berlayar menggunakan perahu tradisional untuk mengelilingi kepulauan di Indonesia.

“Sebelum kami berlayar ke Pantai Labuana, Nasir, salah satu dari anggota awak kami melakukan sebuah ritual khusus agar perjalanan kami berjalan dengan lancar. Nasir seperti bintang rock, dia menyanyi, menari dan memerciki air ke saya,” ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment