Wednesday, July 10, 2013

Hamil, Carissa Puteri Absen Puasa Sebulan

Hamil, Carissa Puteri Absen Puasa SebulanJAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Carissa Puteri saat ini tengah memersiapkan diri menjadi seorang ibu. Pemeran Maria dalam Film Ayat-Ayat Cinta itu, kini sedang mengandung tujuh bulan.
 
Demi menjaga kesehatan si jabang bayi, Carissa pun tidak berpuasa selama Ramadan tahun ini.
 
"Sekarang saya hamil tujuh bulan, saya tidak menjalani ibadah puasa dulu. Niatnya saya ingin puasa, tapi saran dari dokter jangan, dan suami juga jangan," ungkap Carissa saat ditemui di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2013.
 
Menurut prediksi, Carissa akan melahirkan anak pertamanya pada September mendatang. Dia berharap bisa melakukan persalinan secara normal. Carissa juga merasa lebih bersemangat menjalani aktivitas, meski usia kandungannya semakin membesar.
 
"Semua santai saja, enggak terlalu neko-neko. Enggak mau dibikin hamil beban. Bahkan saya lagi hamil, lebih energik. Ke kantor naik turun tangga," pungkasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment