Wednesday, July 31, 2013

Hampir Di-DO, Adipati Dolken Malah Mengejar Cinta

Hampir Di-DO, Adipati Dolken Malah Mengejar CintaJAKARTA â€" Adipati Dolken nyaris dikeluarkan dari sekolah, karena sering membuat ulah dengan teman-temannya. Namun, di sisi lain, dia sedang mengejar seorang cewek yang cantik dan pintar di sekolahnya.

Kisah Adipati ini terdapat dalam film terbarunya, Crazy Love, garapan Guntur Soeharjanto. Film ini berkisah tentang kehidupan anak SMA, yang terancam di-DO (drop out) oleh pihak sekolah.

Love makes you crazy
adalah istilah yang tepat bagi Kumbang (Adipati Dolken). Menurutnya, masa muda harus dijalani dengan santai. Bersama ketiga temannya, Abdu (Kemal Fahlevi), Daniel (Herrichan), dan Basuki (Zidni Adam), Kumbang selalu membuat ulah. Namun, mereka semua mengincar Olive (Tatjana Saphira), cewek pintar dan cantik.

Beruntungnya, Kepala Sekolah (Ray Sahetapy) meminta Olive membantu Kumbang yang prestasinya sangat jelek. Awalnya, Olive menolak, tetapi akhirnya dia bersedia mengajarkan Kumbang. Olive tidak pernah menyukai sikap Kumbang yang kekanak-kanakan, dan tidak pernah serius.

Namun, sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan Olive, dan membuktikan dalam dirinya ada sesuatu yang spesial. Kumbang pun kemudian melakukan hal-hal konyol untuk menarik perhatian Olive.

Berhasilkah Olive menjadi mentor Kumbang? Akankah terjalin kisah asmara antara Kumbang dan Olive? Saksikan saja kisahnya di bioskop Tanah Air pada 22 Agustus mendatang.

2 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment