Monday, July 15, 2013

Han Geng Eks "Super Junior" Main di Transformers 4

Han Geng Eks "Super Junior" Main di Transformers 4SEOUL - Bekas personel Super Junior, Han Kyung atau Hang Geng, dipilih bermain dalam Transformers 4. Itu diungkapkan sang sutradara, Michael Bay, melalui website pribadinya.

Dia mengatakan, Han Geng adalah bintang Asia yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktor berbakat. Dia juga memiliki pengaruh besar di China.

Namun, Michael belum mengungkapkan peran yang akan dimainkan Han Geng. Rencananya, sekuel keempat Transformers 4 siap dirilis pada 27 Juni 2014. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin (15/7/2013).

"Dia adalah bintang Asia di dunia musik, televisi, dan film, dan menjadi salah satu bintang paling berpengaruh di China. Selamat datang Hang Geng di deretan pemain Transformers 4," tulis Michael di website-nya.

Para penggemar Han Geng pun langsung memberikan ucapan selamat, dan mengaku sangat bangga dengan idolanya, karena dapat bermain dalam sekuel film yang pernah menjadi box office tersebut.

Sekuel keempat Transformers ini akan menampilkan beberapa karakter baru yang diperankan Li Bingbing, Mark Wahlberg, Kelsey Grammer, dan Nicola Peltz.

0 comments:

Post a Comment