Friday, July 5, 2013

Hari Pertama Jadi Istri, Ayu Ting Ting Kebingungan

Hari Pertama Jadi Istri, Ayu Ting Ting KebingunganJAKARTA â€" Hari pertama menjadi istri Enji, Ayu Ting Ting kebingungan. Bahkan, dia bingung sampai saat harus menggelar jumpa pers dengan awak media, karena tidak tahu harus berbuat apa saat bangun tidur.

Penyanyi dangdut ini seharusnya memulai jumpa pers pada pukul 08.00 WIB. Namun, karena bangunnya kesiangan, akhirnya acara baru dimulai pukul 10.00 WIB. Ayu pun mengaku sempat kebingungan ketika bangun tidur, akhirnya dia memilih untuk memasak.

"Saya baru ngerasain, saya bingung harus lakukan apa. Belum bikin sarapan, saya masak mie goreng. Karena kemarin belum sempat beli sarapan roti kan," ujar Ayu Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Selain memasak mie goreng, Ayu juga membuatkan teh untuk Enji. Meski mengaku tidak diminta sang suami, namun dia berinisiatif untuk menyiapkannya.

"Bangun tidur enggak suruh buatin teh, saya turun buatin teh, dan mati lampu. Ribet ya, enggak boleh ada yang ketinggalan, harus perfect, harus ada semuanya. Kita makan sepiring berdua, masak," tandasnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment