Wednesday, July 10, 2013

Hari Pertama Puasa, Fatin Buka Bareng Fans di Kantor Okezone

Hari Pertama Puasa, Fatin Buka Bareng Fans di Kantor OkezoneJAKARTA- Hari pertama puasa, pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shiddqia menggelar acara buka puasa bersama para fans-nya. Dalam acara yang bertajuk Live Chat Dengan Fatin X Factor Indonesia dan Dera Idol itu digelar di kantor Okezone.

Fans-fans-nya tersebut berasal dari beberapa daerah. Bahkan, ada yang datang dari Indramayu demi bisa bertemu langsung dengan Fatin. Fans yang beruntung bertemu dengan idolanya itu merupakan para pemenang kuis forum Warungkopi Okezone.

Selain Fatin, salah satu finalis Indonesia Idol, Dera juga ikut memeriahkan acara yang dgelar dikantor redaksi Okezone itu. Selain berbuka puasa bersama fans, Fatin juga menyempatkan berinteraksi melalui Live Chat di forum Warung Kopi Okezone. Ia mengaku tak menyangka bisa menjalani hari pertama puasanya dengan bertemu dengan para fansnya.

"Alhamdulillah hari pertama puasa bisa buka puasa bareng sama fans. Aku senang banget, tahun lalu aku buka puasa pertama masih di rumah bareng keluarga semoga puasanya bisa terus full sampai hari terakhir," ucap Fatin ditemui di kantor Okezone, Rabu (10/7/2013).

Fatin mengungkapkan, Ramadan tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, saat ini setelah menjuarai X Factor Indonesia dan telah dikenal luas masyarkat.

"Beda saja biasanya tahun sebelumnya aku selalu bareng sama keluarga terus kalau bisa bukber pertama harus sama keluarga. Ternyata tahun ini enggak bisa kayak gitu lagi, aku ada acara ini," tandasnya.

Novakimpao, salah satu pemenang kuis Warung Kopi Okezone tak menyangka menjadi salah satu pemenang yang bisa bertemu dengan idolanya.

"Iseng-iseng buka Okezone, ada kuis Fatin, diikutin saja, enggak nyangka sih, begitu ketemu jadi nge-fans. Anaknya enggak sombong, supel, gemasin, ramah," puji Nova.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment