Friday, July 12, 2013

Ian Kasela Serahkan Pendidikan Agama sang Anak pada Sekolah

Ian Kasela Serahkan Pendidikan Agama sang Anak pada SekolahJAKARTA - Ian Kasela mengaku menyerahkan pendidikan agama anak-anaknya pada pihak sekolah. Oleh karenanya, Ian sengaja memasukkan mereka ke sekolah yang berbasis agama.

"Pendidikan agama, kita sangat dibantu dari sekolahnya. Hampir 60 persen mendapatkannya di sekolah, dan kita 40 persen, itu juga sudah cukup berat," ungkap Ian saat ditemui di kediamannya, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 12 Juli 2013.

Untuk urusan puasa, vokalis grup band Radja ini mengatakan, tidak terlalu memaksakan. Namun, dia mengarahkan kepada anak-anak tentang kewajiban berpuasa bagi umat muslim.

"Mereka ikut puasa walaupun cuma setengah hari. Aku pelan-pelan kasih tahu, bahwa kita sebagai Islam harus berpuasa. Tapi aku enggak terlalu jauh, mereka mendapatkan buku agenda puasa, aku mengarahkan sesuai agenda itu," ucap pria yang selalu menggunakan kacamata ini.

Salah satu hal yang diajarkan Ian kepada anaknya, adalah rasa saling berbagi, khususnya di bulan Ramadan. Bertepatan dengan ulang tahun anaknya, Muhammad Farel yang keenam, Ian menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 30 anak yatim di kediamannya.

0 comments:

Post a Comment