Sunday, July 7, 2013

Ibunda Desak Kim Kardashian Jual Foto Anaknya

Ibunda Desak Kim Kardashian Jual Foto AnaknyaLOS ANGELES- Ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner dikabarkan bersikeras mendesak Kim untuk menjual foto-foto anaknya dari hubungan dengan Kanye West.

Foto-foto ekslusif pasca-melahirkan seorang selebriti Hollywood memang menjadi ladang uang menggiurkan. Foto pertama anak Kim Kardashian dan Kanye West yang diberi nama North West tentu menjadi buruan sejumlah media.

Sebagai ibu dan manajer dari Kim, Kris tentu sadar hal itu merupakan bisnis yang menggiurkan karena bisa menghasilkan banyak uang. Apalagi, tawaran yang datang untul foto North mencapai puluhan miliar rupiah.

"Semua tawaran telah diperiksa Kris selaku manajer dan ibu. Kris telah menyarankan kepada Kim dan Kanye, tawaran begitu dekat," ujar seorang sumber seperti dikutip Contactmusic, Senin (8/7/2013).

Kris tak mau kesempatan di depan mata mendapat uang banyak lewat begitu saja. Terlebih lagi, dia berkaca dari pengalaman Brad Pitt dan Angelina Jolie yang meraih uang banyak dari penjualan foto pertama anak mereka.

"Kris tahu Kanye memiliki ego besar, (penjualan foto) itu cukup baik untuk Brad dan Angelina. Maka itu juga harus cukup baik untuk Kim dan Kanye," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment