Tuesday, July 9, 2013

Ibunya 7 Tahun Tak Bayar PRT, Ridho "Slank" Lepas Tangan

Ibunya 7 Tahun Tak Bayar PRT, Ridho "Slank" Lepas TanganJAKARTA- Bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di rumah ibunda artis ternyata tidak menjamin nasib Has Asmain berujung manis. Bagaimana tidak, Asmain justru mengaku tujuh tahun tidak digaji ibunda Ridho "Slank", Sein Ely.

Asmain mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk meminta haknya, namun tidak pernah mendapatkan tanggapan positif. Dia juga telah menemui Ridho untuk meminta menyelesaikan masalah tersebut. Ridho pun sempat memberinya Rp500 ribu.

"Sudah beberapa kali cuma dikasih Rp500 ribu dari Ridho. Dia enggak mau terlibat, dia bilang sedekah, tapi yang saya butuh gaji," ucap Asmain ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Asmain sangat menyesalkan sikap Ridho yang tidak ingin terlibat mengenai masalah ibundanya. Menurutnya, penghasilan Ridho di Slank jauh lebih besar daripada ibundanya sehingga Ridho seharusnya dapat melunasi utang ibunya dengan mudah.

"Sekarang kita hubungi dia enggak mau terlibat, dia memang enggak punya ibu. Dia kan uangnya lebih besar dari bandnya dibanding uang ibunya," terangnya.

0 comments:

Post a Comment