Sunday, July 7, 2013

Ilham "Funky Kopral" Sempat Kejang-Kejang Sebelum Wafat

Ilham "Funky Kopral" Sempat Kejang-Kejang Sebelum WafatJAKARTA - Ilham Purnama (29), bassist Fungky Kopral meninggal dunia karena kelelahan dan akhirnya terserang sakit tifus usai menjalani tur Sumatera dan terakhir tampil di Bandung.

Iman vokalis sekaligus gitaris J-Rocks juga kakak Ilham menjelaskan jika almarhum tidak dirawat di rumah sakit. Meski demikian, kata Iman, adiknya itu sempat berobat jalan.

"Sakit kira-kira sudah sebulan. Sudah berobat tapi tuhan berkehendak lain," katanya saat ditemui di rumah duka di Perumahan Kranggan Permai, Jakarta Timur, Sabtu 6 Juli 2013.

Dia mengatakan, sang adik seakan tubuhnya anti terhadap obat hingga sempat mengalami kejang-kejang. Oleh karenanya, keluarga tak ingin Ilham melanjutkan minum obatnya.

"Sempat makan obat, tapi setelah makan obat malah kejang-kejang. Makanya dihentikan obatnya," kata pelantun "Berharap Kau Kembali" ini.

Selama ini keluarga hanya tahu almarhum sering mengeluh kelelahan. Karena selain tampil bersama Fungky Kopral, Ilham juga doyannya naik sepeda motor.

"Banyak faktor lah, aktivitas juga kecapekan. Suka naik motor juga. Paling enggak enak badan. Kecapekan. Tapi itulah," bebernya.

0 comments:

Post a Comment