Sunday, July 7, 2013

Iman "J-Rocks" Mengenang Alm Ilham "Funky Kopral"

Iman "J-Rocks" Mengenang Alm Ilham "Funky Kopral"JAKARTA - Iman Taufik Rachman (30) atau Iman yang dikenal sebagai vokalis sekaligus gitaris band J-Rocks mengenang kembali sosok adiknya, Ilham Purnama alias Hamsky bassist Funky Kopral yang meninggal dunia karena terserang penyakit tifus pada Sabtu 6 Juli 2013 pukul 14.00 WIB.

"Banyak lah (kenangan). Namanya sama saya dari kecil. Dari kecil kita bareng-bareng, berantem pernah, main pukul-pukulan pernah, terus baik-baikan lagi. Standar lah saudara laki-laki," kenangnya saat ditemui di Perumahan Kranggan Permai, Jakarta Timur, Sabtu 6 Juli 2013.

Di mata Iman, sosok adiknya itu baik dan perhatian kepada saudaranya.

"Orangnya baik. Adik saya laki-kaki satu-satunya. Dari kecil paling lama sama dia. Jadi, beliau baik. Perhatian sama kakaknya juga," pujinya.

Namun, dirinya tak punya firasat apapun adiknya akan pergi dari dunia ini untuk selama-lamanya.

"Firasat, kita balikin lagi ke Allah. Susah ngejelasinnya," ujar lelaki kelahiran 19 Juli 1982 itu.

Iman juga pernah memperkuat Funky Kopral yang terbentuk pada 1 Desember 1998. Iman menggantikan posisi Oncy yang kini menjadi gitaris Ungu. Namun, Iman juga tak lama di Funky Kopral, ia memutuskan membentuk band baru bernama J-Rocks pada 2003 dan masih aktif sampai sekarang.

0 comments:

Post a Comment