Thursday, July 18, 2013

Ingin Punya Anak, LiLo Cari Pendonor Sperma

Ingin Punya Anak, LiLo Cari Pendonor SpermaLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) berpikir dia dapat menjadi orang yang lebih baik jika memiliki seorang anak. Bintang Mean Girls ini pun meminta teman laki-lakinya untuk mendonorkan sperma mereka.

Kehidupan LiLo mulai kacau sejak orangtuanya bercerai. Dia kerap membuat kontroversi dan harus berurusan dengan hukum. Bahkan, aktris 27 tahun itu tengah menjalani rehabilitasi karena terbukti memberikan keterangan palsu kepada polisi atas kasus tabrak lari.

Dengan memiliki seorang anak, LiLo merasa hidupnya akan berubah dan menjadi orang yang bertanggungjawab. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (18/7/2013).

"Lindsay menghubungi beberapa teman pria dan meminta mereka mendonorkan sperma. Dia pikir memiliki bayi membuat dirinya berada di jalan lurus. Dia selalu memikirkan bahwa dirinya sudah bersih, dan ingin memiliki anak, karena dia merasa itulah satu-satunya cara akan tetap rendah hati," ungkap sumber.

Namun, semua orang tidak memerdulikan ucapan LiLo karena dia masih harus menjalani rehabilitasi. Mereka juga menilai sang aktris belum bisa menjadi seorang ibu yang baik.

"Satu orang pria yang dihubungi Lindsay berkata, 'Kamu bercanda kan?' Ketika dia bilang bahwa dirinya serius, pria itu berkata dengan datar, 'Kamu masih rehab! Mengapa kamu tidak menunggu apakah kamu bisa menjaga diri sendiri sebelum berpikir memiliki anak'," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment