Thursday, July 18, 2013

Istri Hamil Dua Bulan, Indra Bekti Sewa Apartemen

Istri Hamil Dua Bulan, Indra Bekti Sewa ApartemenJAKARTA - Indra bekti harus ekstrahati-hati di kehamilan sang istri, Adila Jelita, yang kini telah menginjak usia dua bulan. Pasalnya, di kehamilan keduanya, Adila lebih rentan terserang penyakit.

"Alhamdulillah sehat, agak sedikit ringkih-ringkih gitu. Mual-mual juga masih, kelihatannya agak sering sakit," papar Indra Bekti saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2013.

Karena itu, meski sibuk, Indra meluangkan waktu menghubungi sang istri untuk mengetahui perkembangannya dan jabang bayi.

"Kebetulan dia orangnya mandiri, dia bisa atasi masalahnya sendiri. Aku sekarang telefon terus, minta informasinya," ungkapnya.

Untuk lebih memudahkan, Indra pun menyewa apartemen di dekat lokasi syuting acara sahur, dia ingin sebelum aktivitasnya bekerja dapat menemani sang istri.

"Tapi aku sudah ada apartemen dekat lokasi (program sahur), aku mau enggak mau harus bisa ketemu sama Dilla dulu, curi-curi waktu sebelum ngisi sahurnya," pungkas pria kelahiran 26 Desember 1977 itu.

0 comments:

Post a Comment