Wednesday, July 10, 2013

Istri Kaget Lihat Sikap Ginanjar Saat Baru Menikah

Istri Kaget Lihat Sikap Ginanjar Saat Baru MenikahJAKARTA- Istri Ginanjar, Susi Ariyanti mengaku sempat kaget melihat sikap Ginanjar yang cuek ketika mereka baru menikah. Namun, seiring berjalannya waktu, Ginanjar mulai menunjukkan sikap penyayang.

"Awal-awal ngejalanin pernikahan sama A Gin, aku kaget banget karena dia sangat cuek. Saking cueknya, kalau lagi jalan bareng aku sering banget ditinggal jalan di belakangnya sendirian. Tapi sekarang aku sudah terbiasa, malah aku sadar kalau di balik sikapnya yang cuek, A gin itu penyayang banget," kata Susi saat berbincang dengan Okezone, Rabu (10/7/2013).

Menanggapi tentang tanggapan sang istri akan sikap cueknya, Ginanjar mengatakan bahwa hal itu adalah salah satu dampak dari dirinya yang cukup lama hidup sendiri. Namun, sejauh ini dia bisa meyakinkan Susi untuk maklum dengan sikapnya yang kerap kali terkesan cuek.

"Mungkin karena aku kan sudah lama banget hidup sendiri, jadi belum terbiasa buat jalan berdua sama istri. Tapi lama-lama juga dia bisa maklum, apalagi kan dia tahu kalau aku cukup banyak yang kenal, jadi setiap jalan kemana-mana aku sebisa mungkin buat menyapa orang-orang yang tersenyum ke aku. Susi juga tahu kan kalau aku ini sebenarnya penyayang, hahaa," kata Ginanjar sambil menatap wajah Susi.

0 comments:

Post a Comment