Monday, July 22, 2013

Istri Ustadz Solmed Melahirkan Bayi Laki-Laki

Istri Ustadz Solmed Melahirkan Bayi Laki-LakiJAKARTA â€" Kabar gembira datang dari pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine. Sang istri baru melahirkan seorang anak laki-laki, Senin, 22 Juli 2013 di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 21.55 WIB.

Meski bahagia menyambut kehadiran putranya, Solmed mengaku sedih karena tidak dapat mendampingi sang istri. Pasalnya, saat ini Solmed tengah berada di Kalimantan.

"Saya sedih, tapi mau gimana lagi, saya lagi ada acara di Kalimantan. Ya, saya berharap semoga menjadi anak yang berguna yang baik, yang bisa memberi manfaat buat bangsa, negara, dan agama," ungkap Solmed saat dihubungi, Selasa (23/7/2013).

Solmed mengatakan, sebelumnya dokter memprediksi anaknya akan dilahirkan pada pertengahan Agustus. Namun, karena April mengalami kontraksi yang cukup kuat, akhirnya dokter melakukan operasi caesar terhadap April.

"Sebetulnya prediksi itu tanggal 13 Agustus, kemudian maju ke 30 Juli. Tiba-tiba tanggal 23 Juli. Sore hari saya dapat kabar dari istri, kalau perutnya sudah kontraksi, lumayan kuat. Akhirnya ke dokter, dan disarankan menginap. Ternyata jam 9.55 WIB lahir itu anak," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment