Wednesday, July 24, 2013

IU Jelaskan Skandal Fotonya dengan Eunhyuk

IU Jelaskan Skandal Fotonya dengan EunhyukSEOUL - Setelah cukup lama tutup mulut, IU bersedia menjelaskan skandal foto dirinya dengan Eunhyuk di acara SBS Incarnation, kemarin.

Pelantun "Good Day" itu tak sengaja meng-upload sebuah foto dirinya yang mengenakan piyama bersama Eunhyuk. Banyak orang mengira mereka sedang berkencan, dan sudah melakukan hubungan seksual.

IU mengaku sangat bingung, dan panik karena ceroboh meng-upload foto mereka. Dia pun merasa bersalah, dan meminta maaf pada semua orang.

"Pertama, aku menguploadnya karena tak sengaja. Dan sejujurnya, aku tak bisa menyalahkan orang lain karena aku sendiri yang menguploadnya. Aku merasa menyesal kepada semua orang. Aku juga banyak berpikir tentang apakah aku harus meminta maaf pada semua orang, dan mengklarifikasi semua salah paham ini, atau aku harus tetap diam? Aku menunda semua variety show sebisa mungkin karena hal itu," kata IU.

Bintang "You're the Best" Lee Soon Shin ini juga mengatakan sempat berkomunikasi dengan Eunhyuk. Dia merasa khawatir pada IU lantaran mendapat banyak kritik dari netizen. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (24/7/2013).

"Dia bertanya padaku apakah aku baik-baik saja. Aku bilang padanya, 'Aku tak punya hak untuk tidak baik-baik saja.' Aku hanya merasa menyesal pada semua orang," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment