Thursday, July 25, 2013

Jadi Guru, Chacha Frederica Terbebani Tidak Boleh Salah

Jadi Guru, Chacha Frederica Terbebani Tidak Boleh SalahJAKARTA â€" Menjadi guru memang bukan hal mudah, begitu juga yang dialami Chacha Frederica. Apalagi, seorang guru tidak boleh salah di hadapan para murid.

Chacha mengisi masa Ramadan-nya untuk mengajar anak-anak yatim, dan kurang mampu di sekitar rumahnya. Meski kegiatan belajar mengajarnya lebih pada diskusi, Chacha merasa jika tugas ini adalah hal yang berat.

"Iya, buat aku kegiatan mengajar menyenangkan. Dulu, kalau kita masuk ke dalam kelas, guru enggak boleh salah. Nah, itu sekarang jadi beban aku. Aduh, aku enggak boleh salah di depan murid-muridku, aku harus prepare sebelum ngajar," kata Chacha di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juli 2013.

Meski demikian, Chacha tetap semangat mengajar murid-muridnya. Apalagi melihat jika anak-anak tersebut terlihat sangat senang.

"Hari ini benar-benar capek, mau berbuat baik ada saja cobaannya. Tapi lihat anak-anak yang datang 15 menit sebelum mulai, jam 4, mereka sangat semangat. Ketika aku melihat mereka, jadi semangat lagi," tutupnya.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment