Wednesday, July 10, 2013

Jason Statham Ngebet Punya Anak

Jason Statham Ngebet Punya AnakLOS ANGELES - Jason Statham dikabarkan siap melamar kekasihnya, Rosie Huntington-Whiteley, setelah berkencan selama tiga tahun. Aktor berusia 45 tahun itu tak sabar lagi ingin membawa hubungannya ke level yang lebih tinggi.

Bintang Redemption itu juga berharap dapat segera memiliki anak dari kekasihnya. Namun, Rosie masih belum siap untuk menjadi seorang ibu karena masih muda, dan ingin fokus pada karier.

"Aku dengar dia akan melamar dalam waktu dekat. Kedekatan mereka sangat serius. Jason murung, dan tidak menyembunyikan perasaannya. Rosie ingin memiliki anak suatu hari nanti, tapi tidak yakin sekarang waktu yang tepat. Dia mendapat tawaran film dan iklan, juga merasa kariernya sedang di puncak," ungkap sumber.

Meski ingin segera mendapatkan anak, Jason tidak ingin mendesak Rosie dan berusaha menunggu. Demikian seperti dilansir Celebrityballa, Rabu (10/7/2013).

"Jason tidak ingin menjadi ayah yang tua. Dia melihat sahabatnya, Guy Ritchie dan Vinnie Jones menjadi ayah, dan dia sangat cemburu pada mereka. Dia tidak ingin memberi tekanan pada Rosie, karena mengerti usianya masih muda dan menghargai Rosie dan kariernya. Dia berusaha mencari jalan keluarnya," tutup sumber.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment