Sunday, July 28, 2013

Jennifer Aniston Bantah Batal Menikah

Jennifer Aniston Bantah Batal MenikahLOS ANGELES - Pasangan Justin Theroux dan Jennifer Anniston dikabarkan batal menikah. Namun, bintang serial Friends itu membantahnya.

Justin dan Jennifer memang telah menuturkan rencananya untuk segera menikah. Belakangan rencana pernikahan mereka sempat dikabarkan ditunda oleh pihak Justin.

"Kami hanya ingin melakukannya ketika itu sempurna, dan kami tidak terburu-buru, dan tidak ada yang segera melakukannya. Yang Anda tahu, kami merasa seperti sudah menikah," kata Jennifer, dikutip dari Associated Press.

"Kami belum menetapkan tanggal apapun. Belum ada pernikahan yang dibatalkan. Belum ada pernikahan yang ditunda. Belum ada argumen tentang di mana akan menikah. Hanya mengosongkan semua agenda sampai hari H," sambungnya.

Selain kabar tersebut, keduanya juga sempat digosipkan telah menikah karena menyewa sebuah tempat bernama Pippin Hills Farm yang terletak di sebuah perkebunan di Virginia. Tempat tersebut biasanya dipakai untuk bungker dari hasil penyulingan anggur. Namun, masih belum jelas kebenaran dari kabar tersebut.

Penundaan tersebut tak lain karena Justin ingin fokus menaikan pamornya terlebih dahulu. Atas penundaan itu pun Jennifer pun sempat dikabarkan kecewa.

"Tidak ada yang diinginkan seorang Jennifer selain menjadi Mrs. Justin Theroux," ujar seorang sumber beberapa waktu lalu.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment