Friday, July 19, 2013

Jennifer Lawrence CLBK dengan Nicholas Hoult

Jennifer Lawrence CLBK dengan Nicholas HoultLOS ANGELES - Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult dikabarkan kembali bersama. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting film X-Men: Days of Future Past.

Hubungan mereka berakhir pada Januari lalu setelah dua tahun berkencan. Namun, Jennnifer dan Nicholas tetap berteman baik. Bahkan, aktor tampan itu sempat pergi bersama keluarga Jennifer.

Saat syuting X-Men: Days of Future, Jennifer dan Nicholas mulai berkencan kembali lantaran sering bertemu di lokasi syuting. Keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan di depan banyak orang.

"Mereka mulai syuting April sebagai teman, dan keesokan harinya mereka mulai ciuman. Salah satu di antara mereka mulai bersandar dan bermesraan. Semua perasaan Jennifer mulai muncul kembali. Jennifer bilang pada semua orang bahwa dia jatuh cinta lagi," ungkap sumber.

Banyak orang menduga mereka akan kembali bersama dalam waktu dekat. Pasalnya, Jennifer dan Nicholas masih saling mencintai serta saling memberikan pujian.

"Dia adalah teman baikku, dan semoga saja aku teman baiknya juga. Aku suka berada di dekatnya dan dia membuatku tertawa lebih keras dari siapa pun," kata Jennifer.

Nicholas juga memberikan ucapan selamat dan merasa sangat bahagia ketika bekas kekasihnya berhasil mendaptkan piala Oscar sebagai aktris terbaik.

"Aku sangat, sangat bahagia untuknya," puji Nicholas. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Jumat (19/7/2013).

0 comments:

Post a Comment