Tuesday, July 9, 2013

Jessica Iskandar Yakin Olga Hanya Bercanda

Jessica Iskandar Yakin Olga Hanya BercandaJAKARTA - Diduga karena bercanda terlewat batas, Olga Syahputra akhirnya dilaporkan ke polisi. Namun sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengetahui kapan Olga bercanda, dan serius.

"Saya tahu lah saatnya bercanda, saya berteman baik dengan kak Olga," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Bahkan, presenter Dahsyat ini pun mengaku kerap menerima curahan hati (curhat) sang sahabat. Karena itu, Jessica hanya berharap Olga bisa baik-baik saja.

"Kalau curhat, ya ada, kan sahabat, ketemu setiap hari. Cobaan pasti ada, saya ingin yang terbaik saja," tutupnya.

Sekadar diketahui, kasus ini bermula saat seorang dokter bernama Febby Karina menjadi bintang tamu acara Pesbukers yang tayang di ANTV, 23 Mei 2013. Saat itu, Olga justru menjelek-jelekkan Febby.

Febby tidak menerima, dan melaporkan Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 Juni lalu. Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

0 comments:

Post a Comment