Thursday, July 25, 2013

Joe Jonas Pilih Demi Lovato daripada Miley & Selena

Joe Jonas Pilih Demi Lovato daripada Miley & SelenaLOS ANGELES - Joe Jonas mengaku lebih suka Demi Lovato dibandingkan dua bintang Disney lainnya, Miley Cyrus dan Selena Gomez. Dia juga memiliki hubungan yang lebih dekat dengan bekas kekasihnya tersebut.

Personel Jonas Brother ini bersahabat dengan ketiganya. Dia sempat menjalin hubungan dengan Demi pada 2010. Demikian seperti dilansir Usmagazine, Kamis (25/7/2013).

"Aku dan dia sangat keren sekarang, jadi favoritku adalah Demi. Kemudian aku pilih Miley dan Selena, karena aku belum bertemu Selena belakangan ini. Sedangkan saat melihat Miley, dia menjadi sangat baik padaku belakangan ini," ungkap Joe.

Setelah putus, keduanya sempat tak berkomunikasi dalam waktu yang cukup lama. Demi juga mengaku sangat marah pada Joe dan tak bisa menerima hubungan mereka harus berakhir.

Namun, Demi akhirnya dapat kembali berhubungan baik dengan Joe dan personel Jonas Brother lain. Dia bahkan menganggap mereka seperti saudara karena selalu memberikan dukungan ketika juri X Factor itu mengalami kesulitan.

"Kami berada dalam suatu hubungan dan kami putus, dan pada suatu saat, aku sangat marah padanya. Sekarang, aku beruntung. Joe dan saudaranya, Nick, selalu ada untukku, dan seperti sebuah keluarga. Kami memiliki hubungan yang baik. Dan mungkin tidak sedekat dulu, tapi tidak apa-apa," tandas Demi.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment