Tuesday, July 16, 2013

Joe Taslim Bosan Mukulin Orang di Film

Joe Taslim Bosan Mukulin Orang di FilmJAKARTA - Lebih dikenal sebagai aktor laga, Joe Taslim mengaku bosan memerankan film action.
 
Bintang The Raid itu mengatakan, selama ini selalu berakting memukuli orang. Karena itu, dia menerima tawaran bermain di film La Tahzan yang bergenre drama. Menurutnya, dengan berakting dalam film tersebut, membuat dirinya belajar ilmu baru.
 
"Bosan juga, setiap film gue biasa mukulin orang tiap scene. Gue mau coba yang lain, ini proses pembelajaran buat gue juga," ungkap Joe di, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Juli 2013.
 
Meski sudah pernah terlibat di film Fast and Furious 6, namun Joe tak ingin berbesar kepala. Menurutnya, di industri film Tanah Air, dia masih aktor pendatang baru. Karena itu, dia mengaku tidak ingin memilih menerima tawaran akting.
 
"Gue masih baru, banyak banget yang mau gue mainin. Gue enggak pilih-pilih. Gue enggak nyangka diterima di dunia internastional. Gue masih mau banyak mencoba peran lain. Selama tujuannya baik, kenapa enggak dicoba," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment