Monday, July 8, 2013

John Travolta Tak Pernah Kesulitan Saat Menjadi Wanita

John Travolta Tak Pernah Kesulitan Saat Menjadi WanitaLOS ANGELES- Sebagai aktor serba bisa, John Travolta tak pernah mengalami kesulitan memerankan karakter apapun dalam semua film yang dibintanginya. Termasuk saat memerankan karakter seorang wanita.

Aktor 59 tahun itu pernah sukses lewat karakter seorang wanita Edna Turnblad, di film drama musikal Hairspray pada tahun 2007. Penampilan John di film itu memang berbeda dengan film biasanya. Namun, John tak sama sekali kesulitan.

“Perempuan menjadi bagian penting dalam hidupku. Aku tidak butuh untuk bertanya pada istriku bagaimana memainkan karakter wanita untuk filmku, Hairspray,” ujarnya seperti dikutip The Sun, Selasa (9/7/2013).

Artis yang pernah diisukan penyuka sesama jenis ini beralasan, dirinya banyak dikelilingi sejumlah wanita hebat. Karena itulah, John tidak kesulitan mengikuti gerak-gerik dan semua tingkah laku wanita. Dia pun bisa secara alami melakukan lenggak-lenggok nan gemulai layaknya wanita.

“Aku dibesarkan di sekeliling para perempuan dan memiliki kenangan hebat. Wanita yang tumbuh bersamaku Sophia Loren, Anita Ekberg, Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor. Aku memiliki kemampuan untuk berlenggok. Jika Anda memberiku payudara dan bokong seperti di film Hairspray, aku bisa melakukannya,” terangnya. 

0 comments:

Post a Comment