Monday, July 22, 2013

Johnny Depp Hanya Berteman dengan Sepatu Bot

Johnny Depp Hanya Berteman dengan Sepatu BotLOS ANGELES - Sebagai aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp kerap dikelilingi banyak orang. Namun, dia mengaku sangat sulit bersosialisasi, dan tidak memiliki banyak teman.

Sejak kecil, Johnny selalu dikucilkan, dan sulit bergaul dengan teman-temannya. Karena itu, dia hanya menganggap sepatu bot yang dipakainya sebagai sahabat sejati.

"Sepanjang hidupku aku merasa dikucilkan. Itu terjadi sejak aku sekolah, aku tak pernah bergabung pada sebuah kelompok atau grup. Aku tak pernah diterima di mana pun, dan semakin buruk dengan bertambahnya umur. Sahabat baikku sebenarnya sepatu bot. Mereka pergi bersamaku ke mana pun, dan memberiku keseimbangan," kata Johnny.

Selain mengungkapkan kekurangannya, Johnny juga berharap dapat bermain film bersama bekas pasangan hidupnya, Vanessa Paradis. Dia juga tak ragu memberikan pujian untuk sang aktris.

Johnny putus dari Vanessa setelah menjalin hubungan selama 14 tahun. Aktor nyentrik itu tertarik dengan lawan mainnya yang juga seorang biseksual, Amber Heard.

Namun, dia menilai Vanessa orang yang sangat baik, dan mau memaafkan semua perbuatannya. Demikian seperti dilansir The Sun, Senin (22/7/2013).

"Vanessa adalah seorang ibu yang baik dan wanita luar biasa. Tidak ada masalah di antara kami. Kami sangat dekat dan aku berharap bisa membuat film dengannya suatu hari. Mengapa tidak?," kata Johnny.

Meski sudah memiliki seorang kekasih, pemeran Jack Sparrow ini mengaku perpisahannya dengan Vanessa tidak mudah. Dia berharap dapat menjalin hubungan baik untuk melindungi kedua anak mereka.

"Hal terpenting adalah melindungi anak-anak, bersama mereka sebisa mungkin membantu mereka tumbuh," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment