Tuesday, July 30, 2013

Johnny Depp Ingin Berhenti Akting

Johnny Depp Ingin Berhenti AktingLOS ANGELES - Johnny Depp mengejutkan banyak orang saat melakukan sesi wawancara dengan BBC. Aktor nyentrik ini mengaku ingin berhenti dari dunia akting dalam waktu dekat.

Dia juga mengatakan, tak akan ragu meninggalkan Hollywood, dan menjalani kehidupan lebih tenang serta jauh dari sorotan kamera.

"Apakah ada sesuatu yang lebih tenang yang aku tidak keberatan melakukannya? Ya, aku tak akan keberatan (berhenti akting). Aku tidak berkata bahwa aku akan mengakhirinya detik ini, tapi aku katakan bahwa itu mungkin terjadi dalam waktu dekat," ungkapnya.

Johnny mengungkapkan alasannya berhenti dari dunia akting karena merasa menjalani hidup tidak normal. Dia lebih sering mengucapkan kalimat dalam sebuah dialog daripada keinginannya sendiri.

"Pada titik tertentu, kamu mulai berikir, dan ketika kamu menambahkan jumlah dialog yang dikatakan selama satu tahun, contohnya, kamu sadar lebih banyak mengucapkan kalimat yang sudah ditulis daripada kesepatan untuk mengungkapkan kalimatmu sendiri. Kamu mulai berpikir itu adalah sebuah kehidupan yang memalukan yang dijalani manusia," lanjutnya.

Dia juga sempat mengutarakan keinginannya untuk berhenti dari akting, bulan lalu. Johnny mengaku ingin melakukan banyak hal bila mendapat kesempatan tersebut.

Namun, Johnny belum bisa mewujudkan keinginan untuk meninggalkan Hollywood hingga 2015. Pasalnya, dia sudah terikat kontrak untuk bermain dalam beberapa film, di antaranya Transcendence, Mortdecai, Into the Woods, dan Pirates of the Caribbean 5. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (30/7/2013).

0 comments:

Post a Comment