Wednesday, July 24, 2013

Joy Tobing Korban KDRT ?

Joy Tobing Korban KDRT ?JAKARTA - Joy Tobing mengaku menggugat cerai Daniel Sinambela, karena sang suami telah tinggal serumah dengan wanita lain. Namun, muncul kabar kandasnya rumah tangga mereka karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kuasa hukum Joy, Perry Sitohang, menuturkan hal tersebut diperkuat dari pernyataan ibunda Joy yang membenarkan terjadi KDRT.

"Saya sulit ngomong. Tapi dulu kan ibunya Joy juga suka bilang, masa saya bilang pernyataan ibunya salah. Itu masa lalu, apakah seperti itu, saya pikir enggak ada asap kalau enggak ada api," ungkap Perry ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013)

Meski tidak dapat membenarkan adanya kekerasan dalam pernikahan jebolan Indonesian Idol itu, Perry memberi sinyal hal tersebut kerap terjadi berdasarkan keterangan saksi. Perry pun akan menghadirkan saksi dalam persidangan nanti.

"Saya tidak bisa katakan iya atau tidak, tapi para saksi mengatakan itu. Nanti saksi akan kita hadirkan. Itu juga salah satu penyebab ketidakharmonisan rumah mereka," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment