Tuesday, July 23, 2013

Judika dan Duma Gelar Acara Adat di Danau Toba

Judika dan Duma Gelar Acara Adat di Danau TobaJAKARTA â€" Pasangan Judika dan Duma Riris tetap merahasiakan konsep pernikahan mereka di Jakarta. Namun, mereka membocorkan akan menggelar acara adat di belakang Danau Toba.

Judika dan Duma sepertinya akan membuat pesta adat pernikahannya secara besar-besaran. Namun, acara tersebut diselenggarakan di Medan.

“Di sana full adat. Aku akan pakai topi adat ulos, karena kita berdua adat. Kita mau merealisasikan konsep kita, dan undang penyanyi. Di Balige di Museum TB Silalahi Center, belakanganya Danau Toba," jelas Judika saat berbincang di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2013.

Namun, saat ditanya perihal konsep pernikahannya di Jakarta, Judika dan Duma sama-sama merahasiakannya. Judika hanya memastikan, mereka memiliki konsep yang akan mengejutkan tamu undangan.

"Kita maunya jadi surprise nikahan kita. Karena kita sangat menghormati tamu, bukan kitanya mau ngumpet-ngumpetin. Kayaknya selama ini belum ada pernikahan yang sekonsep sama kita. Kita mau menonjolkan karakter masing-masing," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment