Saturday, July 27, 2013

Judika Malu-Malu Ungkap Harga Baju Pernikahannya

Judika Malu-Malu Ungkap Harga Baju PernikahannyaJAKARTA - Judika dan Duma Riris telah memersiapkan baju yang akan mereka kenakan saat pemberkatan dan resepsi. Namun, Judika menolak mengungkapkan harga baju pengantin yang akan mereka kenakan.

"Secara nilai enggak ada yang murah, tetapi kita dikasih kemurahan dan kebaikan dari Koh Amin, dan Bunda Anne. Ya, mungkin dua-tiga kali saya manggung," canda Judika saat ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Judika mengaku mendapat harga spesial dari dua perancang terkenal itu. Duma, misalnya, mempunyai kedekatan pribadi dengan Anne Avantie, dia malah diberikan kado special oleh Anne Avantie

"Bunda enggak kasih apa apa kecuali kado, dan ini kadonya. Setiap pengantin yang saya buat, saya tidak pernah duduk seperti ini, dan ini menandakan bahwa Duma dan Judika seperti anak saya sendiri," ungkap Anne Avantie.

Mereka masing-masing memesan dua baju yang akan dikenakan. Di saat pemberkatan, Judika akan menggunakan baju berwarna putih dipadu ungu, sedangkan untuk resepsi, mereka akan mengusung tema Rock Glamor dengan warna dominasi hitam.

0 comments:

Post a Comment