Wednesday, July 3, 2013

Jupe Gelar Pesta Pernikahan di Argentina

Jupe Gelar Pesta Pernikahan di ArgentinaJAKARTA â€" Selain menggelar pernikahan di Bali, Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano juga ingin melangsungkan hari bahagianya di Argentina. Itu dilakukan agar warga Argentina ikut merasakan kegembiraannya.

Gaston berencana membawa Jupe kembali ke kampung halamannya pada September mendatang. Mereka pun berharap bisa membuat pesta pernikahan di Argentina.

"Senang banget, karena kita mau bikin acara yang ala-ala Argentina. Kita kan maunya pernikahan kita hanya didatangi oleh keluarga, dan orang-orang terdekat," ungkap Jupe ditemui di Menara BCA, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2013).

Dengan menggelar pesta pernikahan di Argentina, Jupe berharap keluarga dan sahabat Gaston bisa ikut merasakan kebahagiaan mereka. Selain itu, ide ini juga dibuat agar keluarga Gaston tidak perlu merogoh kocek yang besar untuk berkumpul.

"Kita juga pengin teman-teman, dan keluarga Gaston di Argentina merasakan apa yang kita rasakan. Biar teman-temannya Gaston enggak mengeluarkan ongkos, kita saja yang datang ke sana," tandasnya.

Mau bukber di samping Fatin, ikutin caranya di sini
 
atau

Seru-seruan buka puasa bareng Dera? klik ini

0 comments:

Post a Comment