Monday, July 29, 2013

Justin Bieber Hadir di Pesta Ultah Selena Gomez

Justin Bieber Hadir di Pesta Ultah Selena GomezLOS ANGELES - Justin Bieber tampak hadir di pesta ulangtahun Selena Gomez ke-21, yang digelar Sabtu lalu. Pelantun"Baby" ini datang bersama teman, dan beberapa pengawal pribadinya.

Dia juga membawa setangkai bunga mawar untuk Selena. Penyanyi cantik itu sangat terharu saat melihat Justin. Keduanya dikabarkan masuk ke sebuah rumah, dan menghabiskan waktu bersama.

"Justin datang ke pesta dengan mobil leopard Audi R8. Ketika Selena melihatnya, dia mulai menangis. Justin dan Selena masuk ke dalam rumah untuk bicara, dan berada di dalam cukup lama sebelum keluar bersama," ungkap sumber.

Justin datang dengan mengenakan pakaian santai, topi, dan jaket. Padahal, pesta ultah Selena bertema gypsy. Bekas bintang Disney itu juga mengundang beberapa selebriti Hollywood lain, seperti Julianne Hough, Nina Dobrev, Ashley Benson, Jaden Smith, dan Derek Hough. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (29/7/2013).

Selena merayakan ulang tahun pada 22 Juli lalu. Namun, dia baru menggelar pesta besar beberapa hari lalu. Taylor Swift yang juga sahabatnya tidak terlihat hadir lantaran tengah menjalani tur.

Sebelumnya, Taylor dikabarkan tidak ingin datang ke pesta Selena jika Justin hadir. Pelantun "22" itu tidak suka jika mereka kembali bersama.

0 comments:

Post a Comment