Thursday, July 25, 2013

Justin Theroux Bujuk Jennifer Aniston Maafkan Ibunya

Justin Theroux Bujuk Jennifer Aniston Maafkan IbunyaLOS ANGELES - Jennifer Aniston memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya, Nancy Dow. Dia juga dikabarkan tak akan mengundang sang bunda saat menikah dengan Justin Theroux.

"Dia akan mengundang Nancy ke pesta pernikahan, tapi itu belum pasti," ungkap sumber.

Jennifer merasa kesal dan marah sejak Nancy meluncurkan buku berjudul From Mother and Daughter to Friends: A Memoir pada 1999, yang bercerita tentang kehidupan pribadi sang aktris. Dia bahkan tak mengundang Nancy ketika menikah dengan Brad Pitt.

Namun, mereka mulai berkomunikasi lagi karena Nancy mengalami stroke. Jennifer juga menyempatkan diri untuk menemani sang bunda, tahun lalu.

Justin pun mendesak Jennifer untuk memaafkan Nancy dan berharap calon mertuanya bisa hadir saat mereka mengucapkan janji suci. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (25/7/2013).

"Justin meyakinkan Jen untuk berhubungan dengan ibunya. Dia membujuknya untuk memaafkan Nancy karena menulis buku tentang Jen dan melakukan wawancara tentangnya yang dianggap tidak tidak tepat. Dua tahun lalu Jen ragu dia tidak akan bicara dengan ibunya lagi. Justin memintanya untuk memberikan kesempatan kedua karena dia baru menjalani operasi," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment