Monday, July 8, 2013

Kantongi Izin, Isa Raja Sembunyikan Tato di Depan Ayah

Kantongi Izin, Isa Raja Sembunyikan Tato di Depan AyahJAKARTA - Di balik penampilannya yang nyentrik, ternyata Isa Raja harus menjalani proses cukup lama untuk mengantongi izin orangtua, khususnya sang ayah.
 
Untuk memiliki tindikan dan beberapa tato di tubuhnya, kontestan X Factor Indonesia itu mengaku membutuhkan banyak tenaga dan waktu ekstra untuk bernegosiasi dengan kedua orangtuanya.
 
"Ya gimana pun juga kan aku tetap seorang anak yang harus patuh sama kedua orangtua aku di rumah, apalagi keluarga aku cukup Islamis. Butuh waktu dua tahun hingga akhirnya papa sama mama ngasih aku izin buat ditindik, dan ditato," kenang Isa kepada Okezone.
 
Awalnya, kedua orangtuanya, terutama sang ayah menentang keinginannya. Apalagi, komentar lingkungan di sekitarnya membuat dia memertimbangkannya kembali.
 
"Ibarat kapal itu kan Ayah nahkodanya, jadi kata Ayah gimana nanti penilaian orang-orang sama kita. Gitu kurang lebih sih," akunya.
 
Hingga pengujung tahun kedua, Isa berhasil meyakinkan kedua orangtuanya untuk tato dan tindik tubuh.
 
"Setelah dua tahun lamanya aku membujuk orangtua aku habis-habisan, terutama ayah, akhirnya mereka ngasih izin juga buat aku. Lagipula aku cukup bisa meyakinkan walaupun penampilan aku seperti ini, aku bisa jauh dari yang namanya obat-obatan atau minuman keras. Terus di rumah juga aku sebisa mungkin buat menutupi tatoku supaya tidak dilihat sama ayah, menghargai lebih tepatnya," tandasnya.

Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini

0 comments:

Post a Comment