Wednesday, July 10, 2013

"Kasus Olga Syahputra Bukan Pembelajaran"

"Kasus Olga Syahputra Bukan Pembelajaran"JAKARTA - Pengalaman Olga Syahputra dilaporkan ke polisi bukanlah pembelajaran bagi Tarra budiman. Menurutnya, apa yang menimpa Olga merupakan risiko yang harus selalu dihadapinya.

"Gue enggak tahu, itu bukan pembalajaran, ini komedian kita hanya berusaha menghibur penonton. Ketika live apapun bisa terjadi, itu risiko juga sih," ungkap Tarra ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2013.

Lebih lanjut, Tarra menuturkan, dalam melawak sulit memberi batasan. Pasalnya, tidak semua orang dapat menerima lawakan yang dilontarkan para komedian. Menurutnya, tak sedikit penonton salah paham dengan ucapan komedian yang kerap dinilai menghina orang lain.

"Kalau gue enggak tahu batasannya ngelawak seperti apa banyak sekali sebenarnya kita enggak niat menghina, tapi banyak orang yang mengira dihina karena lawakan kita maksud sebenarnya enggak begitu," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment