Monday, July 22, 2013

Kasus Skandal Pemerkosaan Park Si Hoo Ditutup

Kasus Skandal Pemerkosaan Park Si Hoo DitutupSEOUL - Setelah lebih dari tiga bulan terbelit dalam skandal pemerkosaan, aktor Park Si Hoo akhirnya bisa bernapas lega. Sebab tuduhan yang dikenakan kepada Park oleh mantan manajernya, Mr.Hwang dicabut.

Baru-baru ini, dia merilis sebuah pernyataan resmi melalui akun fan cafe-nya dengan judul "Pemberitahuan Darurat".

"Mr Hwang menuntut Park Si Hoo atas tuduhan palsu, tapi tuduhan-tuduhan tersebut akhirnya dicabut. Dengan demikian, kasus ini benar-benar telah selesai," tulis pernyataan tersebut.

Kasus ini berawal pada Maret, ketika aktor kelahiran 15 Februari 1977 itu dilaporkan atas tuduhan pemerkosaan terhadap gadis bernama A.

Setelah dilaporkan A, Shi Hoo menuntut balik kepada A dan Hwang atas pernyataan palsu, pengancaman, dan pemerasan. Tidak terima dirinya dituntut, Hwang akhirnya menuntut balik pencemaran nama baik yang membuat kasus ini menjadi semakin rumit.

Bosan dengan keadaan tidak kunjung membaik, Shi Hoo bersama pengacaranya memutuskan menyudahi peperangan, dan menutup kasusnya.

Namun, di sisi lain Hwang bersi keras untuk melanjutkan kasus tersebut. Bahkan, dia meminta Corea Entertaiment Association membantunya menyelesaikan masalah ini.

Dengan dikeluarkannya pernyataan resmi melalui fan cafe tersebut, kasus ini telah selesai. Demikian seperti dilansir dari Enkorea.

0 comments:

Post a Comment