Monday, July 8, 2013

Katy Perry dan John Mayer Beli Rumah Bersama

Katy Perry dan John Mayer Beli Rumah BersamaLOS ANGELES â€" Katy Perry dan John Mayer dikabarkan membeli sebuah rumah untuk tinggal bersama.

Pasangan yang sering putus nyambung ini, sepertinya lebih serius menjalin hubungan. Itu terbukti dengan langkah keduanya membeli sebuah rumah bersama, yang rencananya akan ditempati.

"Katy dan John sudah memilih rumah baru untuk mereka. Mereka sepertinya akan memulai kehidupan bersama lagi, yakni dengan tinggal serumah," ujar seorang sumber, dilansir Contactmusic, Selasa (9/7/2013).

Selain itu, kabarnya mereka juga telah membicarakan rencana pernikahan. Pelantun "Fireworks" ini berharap, pernikahannya nanti akan dilaksanakan secara tertutup, tidak seperti saat bersama Russell Brand.

"Dia (John) memang belum melamar, tapi mereka sudah membicarakan soal pernikahan. Saya rasa, mereka akan menikah tapi tidak besar-besaran. Sepertinya, Katy tidak menginginkan hal itu. Katy merasa John adalah pasangan hidupnya dan John adalah alasan kenapa dia (Katy) bisa menjadi dirinya sendiri. Saya belum pernah melihat Katy sebahagia ini dan saya memang telah mengenalnya selama bertahun-tahun," tandas sumber tersebut.

0 comments:

Post a Comment